Rabu, 30 Desember 2015

Sekolah Penerbangan Indonesia - Untuk Jadi Pramugari apa harus pinter BAHASA INGGRIS ??? | Pramugari | Info Penerbangan. Salam penerbangan indonesia kawan - kawan semua kali ini saya ingin membagikan sedikit pengalaman ataupun informasi yang admin miliki.


http://sekolahpenerbangan-indo.blogspot.co.id/


Menjadi seorang Pramugari memang dambaan kebanyakan wanita, selain smart, cerdas, cantik dan pasti nyajuga memiliki penghasilan yang lumayan besar. Namun untuk mencapai itu semua tidaklah mudah, dibutuhkan banyak sekali perjuangan terutama adalah selain dari penampilan luar, atau "looking" namun kemampuan skill dari diri kita itu sangat menunjang.

Skill yang perlu kita miliki paling utama adalah kemampuan untuk berkomunikasi atau kemampuan berbicara,, atau lebih spesifiknya adalah kemampuan untuk menguasai bahasa pengantar internasional yaitu "BAHASA INGGRIS" lantas Untuk Jadi Pramugari apa harus pinter BAHASA INGGRIS ??? yup,, , memang benar itu adalah hal yang paling mendasar yang harus dimiliki.

Namun bukan berarti kemampuan bahasa inggris anda sudah harus mahir, namun minimal anda bisa untuk mengerti dasar - dasar berbahasa inggris, kenapa seperti itu ?? karena saat anda trainning di Maskapai penerbangan setelah anda sign contract semua materi yang ada menggunakan bahasa pengantar bahasa inggris, misalnya Flight Attendant Manual (FAM) Book, semua materi di dalamnya menggunakan bahasa pengantar internasional yaitu bahasa inggris.

Lalu bagaimana untuk mensiasatinya ? agar anda tetap bisa mengikuti seleksi menjadi seorang pramugari anda tentu saja harus meningkatkan keemampuan berbahasa inggris anda, bisa dengan anda melakukan kursus bahasa inggris secara intensif atau otodidak. Namun menurut pengalaman saya jika anda sudah pendidikan di sebua lembaga pendidikan atau pendidikan kilat dengan jurusan pramugari, anda hampir bisa dipastikan tidak akan terlalu sulit untuk mengikuti atau pun untuk bisa lolos dalam seleksi untuk masuk ke maskapai penerbangan menjadi seorang Pramugari. Karena pasti akan ada perbedaan antara anda yang sudah pendidikan kilat, dengan anda yang hanya lulus dari SMA / SMK Sederajat.

Jadi kesimpulannya adalah perbaikilah dahulu kemampuan anda dalam berbahasa inggris dahulu sebelum masuk tes sebagai pramugari, aik dengan les intensif atau otodidak. Namun cara yang paling ampuh adalah anda mengikuti pendidikan di sekolah Aviasi yang berkompeten, terpercaya  dan bisa membantu anda untuk mewujudkan mimpi anda sebagai Pramugari.

Baik sekian yang bisa saya bagikan, semoga bermanfaat dan dapat menjadi acuan anda untuk memperbaiki diri anda sebelum masuk seleksi sebagai seorang Pramugari, Terima kasih

Salam Penerbanngan Indonesia
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Wellcome

Wellcome

Contact Us

Contact Us